Test Footer


Breaking News

Thursday 6 December 2012

op 651 : suara dari dunia ba

Pestapun Berahir dengan Indah,,,

" Apaa,,, !! Kita Dapat Harta Karun,,!? " Seru Usop.
" Apa Luffy-sama dan Teman-temannya akan Baik Baik saja Nami-Chin,,,?? " Tanya Putri Shirahoshi yang membawa Nami di Telapak Tangannya,,,

" Ya,, Tak Usah Khawatir,, " Jawab Nami.

" Awal yang menjanjikan,,, "
" Kita akan menjadi Bajak laut Kaya Raya,,,!!! " seru Franky.

" Kau Pikir Rock'n Roll ( Kehidupan) semudah itu?? " Kata Brook sambil menyanyikan alat Musik,,.

" Sebaiknya kita Juga ikut mencarinya,,, " Kata Chopper.
" Ya,, benar,, Setelah Kuperiksa, ternyata Orang itu dihargai 200 Juta Berry... " Kata Usop.
" Apa,,,!! " seru Chopper terkejut.

.....

:: Sementara itu, Kelompok Luffy mengikuti Caribou ke Pulau Utama,,, ::

" Hei lihat,, Zoro,,!! Sanji,,!! Aku menemukannya,,, " Seru Luffy.

" Dia sudah tak bisa bergerak karena Tendanganmu,, Sial,,, " Ucap Zoro.

" Lihat,,, Banyak Sekali,,!! "
" Apa Kakek Tua Berjenggot itu sungguh memperbolehkan kita memiliki semua ini,,?? " Kata Sanji,,

Mereka telah menemukan Harta Curian Caribou,,,

" Waah,, Kita bisa membeli Banyak Daging sekarang,,,!! " seru Luffy kegirangan.

" Sepertinya dia menyembunyikan semua ini didalam Tubuhnya yang bisa seperti Rawa,,, " Kata Zoro.

Mereka bertiga mengemas Semua Perhiasan itu,,,,
" Satu,, Dua,, Tiga,, " Seru Mereka mengangkat buntelan besar Harta Karun Itu satu satu,,,,,

" Baiklah,, Kembali ke Istana Ryuuguu,,, " seru Luffy.
" Bagaimana caranya ?? " Ucap Zoro.
" Mereka punya Ikan Terbang,,,!! " Kata Sanji.

" Dimana Jalan ke Kota, Zoro,?? " Tanya Luffy.
" Kesana,, " Jawab Zoro.
" Baiklah,, ayo kita lewat sana,,, " Ucap Sanji.

.......
:: Didekat Pabrik Permen,,,, ::

" Seperti yang Kukatakan,, Mentri Kiri,,, Rooarrrrr,,," Ucap Pekoms ( Petarung Bajak Laut Big Mom.

" Bisakah kita melupakan Masalah ini,? Pabriknya diserang dalam Hal ini,, " Ucap Mentri Kiri Mencoba bernegosiasi,,,

" Insiden itu tak ada Hubungannya dengan Kami,,, " Ucap Pekoms.

" Aku Juga sedang mencari Makanan Ringan,, Aku kelaparan,, "
" Kalian Harusnya sudah mempersiapkannya Bulan lalu,, Lalu aku beli 'Nama' Mama,,, "
" Itu Kesepakatannya kan,,!!! "
" Kita disini Sekutu dengan Persetujuan,, jadi Sungguh aku tak mau mebgatakan ini tapi,, "
" Kau tahu betapa menakutkannya Mama,,?? Membuatnya Marah, Maka Kau,, "
" Pasti Mati,,,!!! " Ucap Pekoms serius.

" Dia Manis saat mengancam Orang,,, " Pikir Para MI.

" Kau Hutang,, Ganti Rugi padaku,,, " Ujar Pekoms.

Tak Jauh dari sana,,,,
Luffy dengan Zoro & sanji lewat,,,

" Hm,,, "
" Ada banyak Orang disana,,, " Ucap Luffy penasaran.

( Gk Enak nih Rasanya,,, )

" Ah,, Itu Pabrik Permen, yang Dibicarakan Pappug.,,, " Seru Luffy.
" Kuharap ada Ikan Terbang disana,,, " Kata Zoro.

" Apa disini tempat yang membuat Permen Enak itu,,,?? "
" Heii,, Pabrik Permen,,,!! " seru Luffy.

" Oh,, Itu Si Topi Jerami,,, "
" Luffy,, apa pestanya sudah selesai,,,?? " seru Para MI.

" Apa yang Kau lakukan disini, Luffy,,?? " Tanya Mentri Kiri yang rasanya merasakan Keburukan datang,,,

" Ya,, Aku memenuhi Perutku,,, "
" Dagingnya sangat Enak, Tapi Permen ManusiA Ikan Yang Terbaik,,, " Seru Luffy.

" Umm,,, Tidak,, Tuan Topi Jerami,,, " Ucap MI yang ketakutan.
" Jangan Bicara tentang Itu,, " Batin MI.

" Oh,, Manusia Ikan Lele itu Juga disini,,, " Kata Luffy.

" Permen,,?? Siapa Dia,,?? " Tanya Pekoms Bertanya-tanya.

" Hmm?? Ahh,, itu pasti, Luffy si Topi Jerami,,, "
" Jadi Bajak Laut Terkenal sekarang ada disini,,?? " Ucap Pekoms.

" Hei Bocah,, Apa maksud pembicaraanmu tentang Permen Barusan,,,!! " Seru Pekoms.

" Tidak Tuan Pekoms,, Kumohon,, " Ucap Mentri Kiri Menenangkan.

" Hei,, Kau bukan manusia ikan,, Kau kesini mau beli Permen,,?? "
" Aku sudah memakan semuanya sampai Perutku Penuh,,, " Kata Luffy.

" Apa maksudnya ini, dia barusan Bilang Makan Permen,, " Ucap Pekoms Murka.

" Tidak,, Kumohon,, Ada alasan untuk itu,,, " Ucap Mentri Kiri menenangkan.

" Hah,, Singa itu bicara,, ah,, kami Punya Kru yang mirip denganmu di Kapal Kami,," Ucap Luffy dengan Polosnya.

" Pekomz,, Mengancam Orang tidak akan membantumu mendapatkan Permen,,, " Ucap Baron Tamago Petarung Bajak Laut Big Mom.

" Mari selesaikan ini secara Damai, Soir,,, "
" Pesta Teh Selama 4 Hari, Bon,, "
" Jika kita mengirim permen dengan Kapal besok pagi,,, kita masih bisa tepat waktu, du jour " Ucap Baron.

" Orang Aneh Lagi,, Siapa kau,,?? " Tanya Luffy.

( Baron punya kaki yang panjang,,, )

" Hmm,,, Bonnichiwa,, Bajak Laut Setengah Mendidih, Denizens,, "
" Aku Baron Tamago, Soir,,, " Ucap Baron.

" Paling Tidak Ingatlah Namaku S'il Vaus Plait,,, "
" Ngomong-ngomong kau makan semua Permen,,?? Yang dibuat oleh pabrik ini,,?? " Tanya Baron.

" Aku tahu,, Dia adalah Jangka,,, " Kata Zoro.

" Ya,, Dan aku ingin makan lagi,,, " Kata Luffy sambil tertawa lebar.

" Tak ada lagi,, itu masalahnya Bon,, "
" Lambang besar di pabrik ini,,, "
" Bendera Bajak Laut besar,,, Charlotte Lin Lin de Soir,,, "
" Itu Artinya Pulau ini Milik salah satu dari Yonkou, Big Mom,,, " Ucap Baron.

" Dengan Kata Lain,, Pulau Manusia Ikan Dilindungi OleH Nama Big Mom,, " Tambah Baron.

" Jadi Dia adalah Orang yang Baik,,! Aku ingin bertemu dia,, "
" Big Mom ya,,?? " Ucap Luffy dengan Lugunya.

" Jangan Salah sangka, Ini adalah Bisnis,, "
" 10 ton Permen Per Bulan itulah yang harus dibayar untuk meminjam Bendera Beliau, Bon,, " Ucap Baron.

" 10 Ton,, " Kata Luffy.

" Ya,, Mama sangat suka Permen Manis,,, melebihi apapun,, De Soir,,," Kata Baron.


........

:: Di Suatu Lautan Di Dunia Baru,,, ::

:: Pulau Roti ::

" Hahahaha,,, "
" Kau Terlihat Senang Mama,,, " Ucap Anak buahnya.

" Aku hanya Bersemangat untuk Pesta Teh 4 Hari,,, "
" Aku bisa makan Semua Permen Manis Itu,,, "
" Dari Pulau Manusia Ikan Lagi,,, "
" Aku sangat semangat,,, "
" Aku bahkan tak berhenti sampai Perutku penuh,,,, " Ucap Mama.

" Semangat, Semangat, Untuk Permen Manusia ikan,,, " Seru Para Bajak Laut.

" Apa Juga Kalian Bersemangat,,,?? " Tanya Big Mom,,
" Tentu saja itu yang terbaik,,, " Jawab Bajak Laut itu,,,

" Kalau Begitu lanjutkan semangatmu dalam Perutku,,, " Kata Big Mom yang Membuka Mulut Besarnya dan hendak memasukkan Bajak Laut itu,,,

" Ehh,, Tidak,, Mama,, Kumohon,,, "
" Hentikan,,,!! "
" Gyaaaaahhhhh,,,,, " Erang Bajak Laut itu.


Dan Di Sisi lain,,
Seorang Wanita Yang mempunyai Tiga Mata berdiam dan terpejam,,,,

" Mamaaaaaa,,,,, "
" Aku Pulang,, Boyoyon,,,, " Ucap Bobbin,, seorang petarung Juga dia membawa Pedang di Punggungnya,,

" Oh,, Bagaimana Bobbin,,?? " Tanya Mama.

" Semuanya Terbakar,,, " Lapor Bobbin.

" Kedengarannya Bagus,, Permen Bakar dari Negara itu adalah yang terbaik,,, "
" Aku Bertaruh Negara itu pasti tercium Wangi setelah semuanya terbakar... " Kata Mama.


" Tapi tak ada yang dapat kita lakukan,, mereka tidak membuat permen yang mereka janjikan,,, " Ucap Bobbin.

" Semua yang tidak memberi kita permen harus dibunuh,,, "
" Aku tidak suka kepada orang yang mengatakan akan memberi sesuatu, tapi kemudian tidak mereka penuhi,, aku benci mereka seperti permen pahit,,, " Kata Mama.

" Oh itu mengingatkanku,, Pulau Manusia ikan kelihatannya tidak bisa menyetorkan Permen Bulan ini,, " kata Bobbin.

" Hah,,, " Geram Marah Salah satu dari 4 Yonkou Bajak Laut 'Big Mom' Charlotte Linlin,,,

" Aku baru saja menerima Telepon dari Pekomz,, mau membakar Pulau Manusia ikan Juga,,, " Kata Bobbin.

" Pulau Manusia Ikan Bukan Sektor Permen,, "
" Hubungkan dengan Denden Mushi sekarang,,, " Kata Mama Dengan Marah.

......

:: Pulau Manusia Ikan Didepan Pabrik Permen,, ::

" Mama sangat suka Rasa Dari Permen Manusia Ikan,,, "
" Jadi Kami akan menunggu sampai Esok Pagi,,, " Ucap Baron.

" Tidak,,!! Baron,, seperti yang sudah Kujelaskan,, Alat Masak Raksasa Didalam Pabrik Telah dihancurkan,,, "
" Akan Makan Waktu Jika memperbaikinya,,, Paling Tidak 2 mInggu,,, " Kata Pekomz.

" Tidak Mungkin,, Soir,, " Ucap Baron.

" Hei, Tamago,,!! Kanapa Kalian Tidak Bisa menunggu,,?? " Tanya Sanji.
" Apa Orang Ini tidak Punya Bola Atau Bagaimana,?? Kukira dia salah satu dari 4 Yonkou itu,,? " Kata Zoro.

" Mama Bukan Pria, Tapi Wanita,, - Vous Plait,,, "
" Jadi Dia Tidak Punya Bola,, Jour " Jawab Baron.

" Aku mengerti,, Jadi dia seorang wanita,, dalam Kasus ini apa yang akan terjadi jika permennya terlambat,,,?? " Tanya Sanji.

" Perjanjian Batal,, Dan Monster-monster Bajak Laut Big Mom,, Akan Menghancurkan Pulau Manusia Ikan,, Vous Plait " Ucap Baron.

" Menghancurkan Pulau Manusia Ikan,,,!! "
" Siapa yang akan menghancurkan Negara hanya karena Masalah Permen,,,!! "
" Kami Baru saja menyelamatkan Pulau Ini, Bodoh,,, " Kata Luffy Marah.

Briiinnnggg,, Beerrriinngggg,,
DenDen Mushi berbunyi,,,

" Itu Pasti Mama,, Rooarr,, "
" Aku baru saja menjelaskan Situasinya,,, " Ucap Pekomz.

" Eh,, Maksudmu itu Telepon dari Big Mom,,?? " Para MI ketakutan.

" Hei Pekomz.. Kau yang jawab,, aku tak mau diteriaki,,, " Kata Baron.

Luffy menyautnya,,,
Dan mengangkat teleponnya,,,

" Moshi Moshi,,, " Ucap Luffy.
" Heiii,, " seru Pekomz & Baron.

" Hei Kau Big Mom,,?? " Tanya Luffy.
Big mom terdiam sejenak,,

" Hei Hei,, hei,, hei,, " Seru Pekomz dan Baron yang berniat mengambil telepon,,
Namun Luffy berbalik,,
Dan Bungkusan Harta Karun menghantam Mereka berdua,,,

" Ini Bukan Tamago juga Bukan Pekomz,, siapa ini,,?? " Tanya Big Mom,,

" Aku adalah Monkey D. Luffy,, Orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut,,, " Jawab Luffy.

" Tidak,, Tidak,, Tidak,,, " Ucap Pekomz & Baron.

" Monkey D.,,,?? "
" Ahhh,,,, Cucu Grap,,, aku ingat sekarang,,,"
" Bocah Kecil yang mengaduk-aduk Perang,, 2 tahun yang lalu,,, " Ucap Mama,

" Tuan Luffy,,, " Gumam Para MI.

" Tak ada permen lagi,,, "
" Aku makan semuanya,, " Seru Luffy yang marah.

" Oh,, Jadi berita itu benar,, semuanya 10 Ton,,?? " Ucap Mama.

" Ya,, Aku makan Semuanya, 10 Ton,, " Seru Luffy.

" Tuan Topi Jerami, Kau terlalu Jauh bertindak,,, " ucap Para MI yang khawatir.

" Benar Benar Berani,,,!! " Ucap Pekomz & Baron.

" Bocah Bodoh, Jangan Bohong,, Kau mencoba melindungi Pulau Manusia Ikan, Kan,,?? " Kata Mama.

" Tapi Itu benar,, aku makan semuanya,,, "
" Aku tak tahu kalau permen permen itu dijanjikan untuk dikirimkan padamu,,, " Kata Luffy.

" Kami Punya Sekarung Harta Karun disini,, "
" akan Kuberikan semuanya padamu sebagai Ganti Permen itu,,, " Kata Luffy.

" Harta Karun,,?? " Ucap Baron.

" Kau ingin aku makan Harta Karun,,!! Aku Ingin Permen Bodoh,,,!! " Kata mama.

" Hey Tunggu apa semua yang disana itu Harta Karun,,?? " Tanya Baron.

" Yup,, " Jawab Luffy.

" Mama, Ini Tamago, Kumohon tenang Dulu,,, "
" Beberapa Hari yang lalu, Seorang Bocah brengsek bernama ' Kapten Kid ' Menengggelamkan 2 Kapal Kita,, Bon,, "
" Rusaknya parah,, dan nyatanya kita sedang kekurangan Uang,, bOn "
" sepertinya kita harus menyimpan Semangat permen untuk 2 minggu lagi,,, " Kata Baron mencoba menenangkan.

" Percayalah menerima harta ini untuk mengganti kesalahan mereka adalah keputusan yang bijaksana Jour,, "
" sebagai Imbalan,, aku akan membawa permen terbaik dan termanis saat mereka sudah mempersiapkannya,,, " Tambah Baron.

" Apa Otakmu sudah Mati,,!! Tamago,,!! Beraninya kau mengatakan Rencana Memalukan itu,,!! "
" Kau mengajak Kompromi atas apa yang dinginkan bajak laut?? " Semprot Mama,,

" Ma,, Maaf kan aku,,, " Ucap Baron.

" Tapi,, Bahahahaha,,, Aku jadi tertarik pada Bocah sialan yang mencoba menantangku,,, "
" Seperti yang Kau minta aku akan mengalihkan Murkaku dari Pulau Manusia ikan Kepadamu,, " Ucap Mama.

Para Manusia Ikan Yang mendengarnya Makin Khawatir,,,

" Monkey D. Luffy,, Aku tahu Namamu sekarang,, Datanglah ke Dunia Baru,,, " Ucap Mama.

" Ya,, Tunggu saja,, aku berhutang padamu sekarang,,"
" terlalu berbahaya membiarkanmu menguasai Tempat Ini,, "
" Jadi Aku akan mengalahkanmu begitu aku Tiba di Dunia Baru,, "
" Dan menjadikan Pulau Manusia Ikan menjadi Wilayahku,,,!!! " Seru Luffy marah.

Mama Tersenyum Menyeringai,,
Matanya merah melotot,,,,,,

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejak sobat FERIKUN.com | ALL FOR US dengan berkomentar dibawah ini
semoga kalian senang berlama lama di situs saya ini....

Designed By VungTauZ.Com