Test Footer


Breaking News

Sunday 20 January 2013

VGA PALING BUAS SAAT INI,,,NVIDIA geForce GTX 690


Nvidia GeForce GTX 690 tidak hanya diklaim sebagai kartu grafis paling buas, tapi juga punya desain yang amat baik sehingga meningkatkan kinerjanya.
Dengan spesifikasi amat tinggi, memang sudah sepantasnya GeForce GTX 690 dimodali pendingin mumpuni. Tak cuma itu, Nvidia juga mengklaim pendingin tersebut tidak berisik meski walau saat sedang dalam beban maksimal.
Nyaris seluruh bodi atas kartu grafis ini juga diselimuti sirip-sirip pendingin dari bahan alumunium. Seperti apa? Silahkan simak beberapa penampilannya berikut ini.
Desain luar
Tampilan Nvidia GeForce GTX 690 sudah cukup mencerminkan spesifikasi produk ini yang amat sangar. Pendingin full body yang menghabiskan satu slot pun menambah nilai kemewahan produk seharga USD 999 ini.
Sirip-sirip Pendingin
Kemudian jika lapisan terluarnya dicopot, maka terlihat sirip-sirip alumunium lengkap dengan kipas di bagian tengah.
Tampilan Keseluruhan
Nvidia mengklaim, desain seperti ini lebih cepat melepaskan hawa panas yang ditimbulkan 3.072 unit prosesor CUDA yang diusungnya.
Desain Dalam
Nvidia GeForce GTX 690 memiliki TDP sebesar 195 watt, yang dialirkan melalui dua buah konektor 8-pin di bagian samping.
GeForce GTX 690
Nvidia GeForce GTX 690 dijadwalkan baru mulai dipasarkan 7 Mei mendatang dengan kisaran harga USD 999. Harga yang cukup menguras kantong memang

No comments:

Post a Comment

tinggalkan jejak sobat FERIKUN.com | ALL FOR US dengan berkomentar dibawah ini
semoga kalian senang berlama lama di situs saya ini....

Designed By VungTauZ.Com